Sebaran.com, Sidrap — Demokrat Sidrap menerima kunjungan istimewa dari Dr. Maryono dan tim MAJU, yang merupakan akronim dari Maryono-Jufri, untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Sidrap 2024.

Kedatangan mereka di Sekretariat Demokrat sebelah timur Rujab Bupati Sidrap di Pangkajene itu, tak lain untuk memperkuat strategi partai dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat nanti.

Ketua Tim Penjaringan Demokrat Sidrap, Naharuddin Pasakke didampingi Sekretaris, Ahmad jafar menerima Dr Maryono dan tim MAJU. Naharuddin mengatakan, partainya sangat mengapresiasi keputusan Maryono dan Jufri untuk mendaftar di Demokrat, “Ini merupakan bagian dari perjuangan Demokrat jauh sebelumnya,” ujarnya, Kamis, 25 April 2024

Dr. Maryono, seorang akademisi yang memimpin tim MAJU, menyatakan keseriusannya untuk bersaing dalam Pilkada Sidrap, “Kami berupaya mendapatkan dukungan seluas-luasnya dari seluruh parpol pemenang Pemilu 2024, termasuk Partai NasDem, Golkar, dan lainnya,” katanya.

Dalam pertemuan dengan pengurus Demokrat Sidrap, Dr. Maryono memaparkan visi-misinya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sidrap melalui berbagai sektor, seperti perekonomian, pertanian, perkebunan, pedagangan, perikanan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, keagamaan, dan sumber daya manusia (SDM).

Di sisi lain, Jufri Hane, pasangan Maryono, menyampaikan optimisme mereka dalam meraih dukungan dari berbagai parpol di Sidrap. “Saya dan Pak Maryono yakin bisa mendapatkan kursi yang cukup dari dukungan parpol di Sidrap,” kata Jufri Hane.

Dengan langkah ini, paket Maryono-Jufri Hane memberikan tambahan kekuatan bagi Demokrat Sidrap dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024. Semangat dan optimisme keduanya juga menjadi penyemangat bagi tim MAJU untuk terus berjuang menuju kemenangan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com