Sebaran.com, SIDRAP — Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil bersama Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue serta Kepala Desa dan Kepala Dusun langsung mendatangi rumah warga yang terkena dampak bencana banjir yang terjadi kemarin sampai hari ini di wilayah yang terkena dampak salah satunya Desa Padalloang Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (04/05/24).

Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil beserta jajarannya langsung menanggapi terkait informasi yang disampaikan melalui Tim Penerangan Kodim 1420/Sidrap yang memantau beberapa group Tanggap Bencana Alam dengan turun langsung mengantarkan makanan yang dibutuhkan.

Danramil Letda Inf Murjalil mengatakan “Kami mendapatkan informasi bahwa di wilayah Padalloang ada satu keluarga belum makan dari semalam jadi kami bergerak cepat kesana dan koordinasi dengan Kepala Desa Padalloang dan jajarannya untuk mencari keberadaan keluarga tersebut,” kata Danramil.

“Inilah upaya kami untuk terus siap siaga untuk warga, semuanya harus saling tahu dan saling membantu apa yang menjadi kebutuhan dan kendala di wilayah kami,” ungkapnya.

Kepala Desa Padalloang Syamsu Alam menyampaikan “Kami mewakili warga Desa Padalloang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pihak TNI dalam hal ini Danramil Dua Pitue yang begitu tanggap mengantarkan bantuan makanan kepada warga kami yang terdampak, kami juga terus berupaya memantau wilayah kami dan mengantarkan bantuan makanan kepada warga yang terkena dampak,” imbuhnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com