Sebaran.com Sidrap — Monumen Andi Cammi yang meruapakan Situs Sejarah dan salah satu simbol perjuangan di Kabupaten Sidrap Terletak di Jalan Poros Parepare-Rappang, tepatnya di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, turut menjadi Perhatian Anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu. Rabu (24/04/2024).

Dengan Bermodalkan Cangkul dan Alat seadanya Anggota Koramil 04/Watang Pulu bersama Warga yang Dipimpin Oleh Danramil 1420-04/Sidrap Kapten Czi Benny Gunawan melaksanakan Pembersihan disekitaran Monumen dengan sasaran utama Rumput dan Sampah Anorganik.

Danramil 1420-04/Watang Pulu (Kapten Czi Benny Gunawan) menyampaikan keanggota diawal Kegiatan inilah bentuk Perhatian kita, sebagai generasi Pelanjut dan juga penghargaan kepada Pejuang yang rela mandi darah demi Melawan Penjajah.

Kepada Masyarakat yang ikut karya bhakti Danramil 04/Watang Pulu Menyampaikan Terimakasih Atas keikhlasannya untuk ikut melaksanakan Karya bhakti di Monumen Andi Cammi. Kapten Benny juga mengajak Masyarakat untuk lebih Peduli dengan Lingkungan.

kegiatan Karya Bhakti ini juga di ikuti oleh Kepala Desa Carawali beserta stafnya dan melibatkan Masyarakat sekitar 15 Orang.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com