Sebaran.com, SIDRAP — Kantor Koramil 1420-05/Dua Pitue yang biasa akrab disebut Koramil Tanru Tedong yang berada di wilayah Kelurahan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang pun sama terkena dampak dari bencana alam banjir dimana mencapai ketinggian kurang lebih satu meter, Senin (06/05/24).

Beberapa Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue kembali membersihkan dan membenahi kantor koramil tersebut dikarenakan personil Babinsa lainnya fokus memantau wilayah dan membantu masyarakat dalam proses pembersihan baik fasilitas umum maupun rumah warga pasca banjir.

Danramil 1420-05/ Dua Pitue Letda Inf Murjalil mengatakan “Hari ini kita berbenah dan bersihkan kantor kami yang sama terkena dampak dari bencana alam banjir kemarin,” katanya.

“Ada beberapa Babinsa yang masih di wilayah bantu dalam penyaluran bantuan dari Kodim, ada juga yang membantu warga masyarakat binaan karna ini merupakan tanggung jawab kita selaku petugas (Babinsa) yang mempunyai wilayah binaan. Kita akan selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan yang di alami warga,” Imbuhnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com