Sebaran.com, SIDRAP – Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Desa Kampale Sertu Syahrir Riri kembali mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di wilayah Desa Kampale Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (06/05/24).

Babinsa Desa Kampale Sertu Syahrir Riri ikut berperan aktif dalam proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan Sembako yang diamanahkan kepadanya dari Kodim 1420/Sidrap kepada warga yang terdampak banjir di wilayah binaan nya.

Sertu Syahrir Riri mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari Kodim 1420/Sidrap dan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Pembagian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Kodim 1420/Sidrap kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir dan longsor yang telah menimpa mereka,” ucap Sertu Syahrir Riri.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Desa Kampale dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com