Sebaran.com, SIDRAP, – Dalam suasana pasca perayaan Lebaran, Pembina Bhayangkari AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH turut menghadiri pertemuan rutin Bhayangkari di Sidrap. Acara tersebut menjadi momentum penting dalam rangka halal bihalal, di mana kebersamaan dan keakraban menjadi pusat perhatian.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Pembina Bhayangkari AKBP Erwin Syah, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan seluruh pengurus serta anggota Bhayangkari lainnya, suasana kebersamaan dan silaturahmi begitu kental terasa. Rabu (24/04/24) Pagi.

Kegiatan yang di awali dengan sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah yang menyampaikan. “Pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk memperkuat tali persaudaraan antar anggota Bhayangkari. ” sambutnya

Sementara pada kesempatan yang sama Pembina Bhayangkari AKBP Erwin Syah menyampaikan, “apresiasi atas dedikasi dan komitmen seluruh anggota Bhayangkari dalam mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Wilayah Sidrap.” ucap Pembina Bhayangkari

Kehadiran Ketua Pembina dalam acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan Bhayangkari, serta sebagai wujud dukungan terhadap peran Bhayangkari dalam menjaga keharmonisan keluarga anggota kepolisian.

Acara halal bihalal pasca Lebaran ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Bhayangkari, serta menjadi momentum untuk menyatukan tekad dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com