Sebaran.com, Enrekang — Dikenal ditengah masyarakat binaannya, Aiptu Irwanto, SH., diketuai rutin ikut dalam setiap kegiatan gotong royong masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Aiptu Irwanto kali ini yang membantu warga membersihkan Got, Jumat (19/04/24).

Terlihat Aiptu Irwanto langsung berada di tengah-tengah masyarakat bersama dengan Babinsa turun membersihkan Got saluran air.

Kepala Desa mengungkapkan bahwa hal ini sudah sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, hal ini pula yang membuat masyarakat merasa senang dengan dengan kehadiran Polri, khususnya Bhabinkamtibmas.

” Pak Irwanto kalau hadir ke Desa itu sudah sering melakukan hal ini, makanya masyarakat senang dengan Pak Bhabin ” ungkap Kepala Desa.

Aiptu Irwanto juga mengakui bahwa hal tersebut sudah merupakan hal yang wajar bagi Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat.

” Ini tugas kita sebagai pelayan masyarakat, semoga dengan hal ini juga dapat menjadi faktor pendekatan kita dengan masyarakat” ungkap Aiptu Irwanto.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com