Sebaran.com, Enrekang — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP dedi Surya dharma, SH, S.IK, MM melaksanakn giat jumat curhat di Aula Kantor desa taulan, Kecamatan Cendana, Jumat (2/2/24).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM Kapolsek Cendana, Kasat Intelkam Polres Enrekang, KBO Sat Binmas Polres Enrekang, Kepada Desa taulan, Para Kepala Dusun, Ketua BPD, Personel Polsek Cendana serta Para Tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Kabere.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini Rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di Wilayah hukum Polres Enrekang.

“Giat ini bertujuan agar Mendengarkan keluhan dan masukan Masyarakat secara langsung, Tentunya kehadiran kami dari Polres Enrekang dan polsek Cendana ingin mendengarkan curhatan masyarakat mengenai situasi kamtibmas yang di rasakan masyarakat,” Tutur Kapolres Enrekang.

Terpantau dialog antara Kapolres Enrekang dengan masyarakat berlangsung santai dan penuh keakraban serta di isi dengan dialog interaktif dengan masyarakat.

Kapolres Enrekang juga menyampaikan, ia berharap kepada Masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

“Agar masyarakat lebih waspada terhadap segala bentuk kerawanan kamtibmas, Kamseltibcar lantas,  bencana alam  serta antispasi  kerawanan kamtibmas dan meningkatnya suhu Politik jelang Pemilu 2024,” Imbuhnya.

Terakhir AKBP Dedi Surya Dharma juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar.

“Polres Enrekang menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat Kabupaten Enrekang, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada saya langsung selaku Kapolres Enrekang,” tutup Kapolres.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com