Sebaran.com, ENREKANG – Peduli Enrekang – Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int selaku Komandan Satgas Penanggulangan bencana Kab. Enrekang menerima langsung bantuan untuk korban bencana alam Banjir dan tanah longsor di Posko Induk penanggulangan bencana di halaman Rumah Jabatan Bupati Kel.Juppandang Kec. Enrekang Kab. Enrekang Rabu (08/05/2024)

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int saat di jumpai mengatakan “Hari kami telah menerima beberapa bantuan logistik berupa sembako, obat – obatan dan beberapa jenis lainya dari OPD Kab. Enrekang yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam, ucap Dandim

Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int, berharap Bagi Masyarakat ataupun OPD yang igin berbagai kami dari Posko Satgas Siap menerima bantuan yang akan diberikan dan Siap untuk mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut Dandim menghibau kepada masyarakat yang tinggal atau bermukin di tempat – tempat yang rawan terjadi longsor ataupun banjir untuk sementara waktu dapat mengungsi ketempat yang lebih aman karena curah hujan saat ini masih cukup tinggi. Tutup Dandim

Sementara itu Darmiati Siampa sekretaris PGRI di dampingi Rusman bendahara PGRI saat dijumpai mengatakan “Hari ini kami mengatarkan bantuan sembako untuk keluarga kita yang terdampak bencana, semoga berkah bagi yang menerima dan juga yang memeberi, mudah-muhan dalam waktu dekat kita bisa keluarga dari permasalahan ini dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa…semangakit semua. Pendim1419 (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com