Sebaran.com, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Mojong Serda Herman Amal laksanakan pendampingan dalam rangka memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang terkena musibah bencana alam banjir dari bantuan masyarakat Desa Mojong yang telah dikumpulkan untuk korban bencana banjir yang baru baru ini melanda wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang.

Pendampingan Pendistribusian bantuan tersebut diantarkan langsung ke posko bencana salah satu desa terdampak yakni Desa Leppangen Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (08/05/24).

Babinsa Desa Mojong Serda Herman Amal menyampaikan, selaku Babinsa dirinya akan terus mendampingi penyaluran bantuan di wilayah, agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Adapun sumbangan yang diserahkan dari Masyarakat Desa Mojong, berupa Beras, Air Minum, Mie Instan, Telur dan banyak lagi bahan pokok makanan.

Kepala Desa Leppangen mewakili Masyarakat Desa Leppangen mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari masyarakat Desa Mojong, Apdes, BPD , Babinsa dan Babinkamtibmas atas bantuannya hari ini.

“Semoga bantuan ini kami akan salurkan dan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak bencana banjir diwilayah kami,” Ujar kades.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com