Sebaran.com, ENREKANG – Korpri Enrekang PEDULI telah menyerahkan bantuan sembako, makanan siap saji, dan alat mandi senilai 10 juta rupiah kepada korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Enrekang dan sekitarnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua Korpri Enrekang, Burhanuddin, yang mewakili Ketua Korpri Kabupaten Enrekang, Dr. H. Baba.

Penyerahan bantuan diterima secara langsung oleh Ketua Satgas Siaga Penanggulangan Bencana Kabupaten Enrekang, Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S.Hub.Int, di Posko Induk halaman Rumah Jabatan Bupati, pada Selasa (07/05/2024).

Plt Wakil Ketua Korpri Kabupaten Enrekang, Burhanuddin, juga sebagai Kasatpol-PP mengatakan dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana, “ujarnya dengan singkat usai menyerahkan bantuan.

“Ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami sebagai anggota dan pengurus KORPRI yang ada di Kabupaten Enrekang,” ujarnya.

Adapun rincian bantuan yang disalurkan adalah sebagai berikut: beras 50 zak, minyak goreng 10 dos, mie instan 15 dos, POP mie 3 dos, gula pasir 100 kg, dan sabun mandi 2 dos, dengan total jumlah 10 juta rupiah. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com