Sebaran.com, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Desa Damai Sertu Darwis Vera melaksanakan gotong royong bersama warga membuat rabat beton jalan tembus Dusun 1, Dusun 2 dan Dusun 3 Tellang Desa Damai Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (25/03/24).

Danramil 1420-03/Marittengae melalui Babinsa Sertu Darwis Vera mengajak kepada warga masyarakat, guna menjalin komunikasi antar warga, secara bergotong-royong dan bergiliran setiap hari untuk melaksanakan karya bakti.

Lebih lanjut disampaikan karena jalan ini merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum, maka diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal. Kami berharap setelah selesai pembangunan jalan penghubung ini warga dapat merawat dan menjaganya.

“Saya berharap seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan akses penting dalam kelancaran transportasi ekonomi masyarakat, dengan harapan supaya dapat memperlancar hasil pertanian,” ujarnya.

Kepala Desa Damai mengatakan Dusun 1,2 dan 3 merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton. Kami pribadi dan atas nama warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa, yang selalu ada ditengah-tengah warganya untuk membantu keperluan warga dalam berbagai kegiatan di desanya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com