Sebaran.com, Enrekang — Setiap kali menjelang pemilihan umum, peta politik Tanah Air selalu berubah. Ada nama-nama baru yang muncul, bahkan ada juga nama-nama yang mempertahankan atau meningkatkan popularitasnya. Salah satu yang masuk dalam daftar tersebut adalah Calon Anggota DPR RI, Hj. Aisyah Arsyad, S.E, M.B.A, dari Partai Garindra, yang siap memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilu 2024 melalui Dapil Sulawesi Selatan III.

Hj. Aisyah Arsyad menunjukkan kesiapannya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dengan berbagai cara, seperti membuat banyak banner yang terpasang di seluruh wilayah khususnya Dapil Sulawesi Selatan III. Selain itu, Aisyah Arsyad telah dan mengukuhkan tim pemenangan untuk merebut kursi yang diperebutkan di dapil tersebut.

Dalam acara kampanyenya yang digelar di Kabupaten Enrekang pada Rabu (10/1), Hj. Aisyah Arsyad menyatakan telah membentuk tim di tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan. Dirinya berharap dengan adanya tim-tim tersebut akan mampu memperkuat kesiapannya dalam pertarungan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024, khususnya di dapil Sulawesi Selatan III.

Dirinya juga menjelaskan bahwa target untuk memastikan dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI tim harus berupaya keras untuk mendapatkan suara di khususnya di Kabupaten Enrekang. “Target kita di Kabupaten Enrekang, target itu untuk lebih bagaimana supaya Garindra ini utuh, kita harus masing-masing jaga di tiap basis,” ujarnya.

Hj. Aisyah Arsyad mengatakan bahwa kesempatan untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat selalu terbuka, apalagi untuk perempuan. Ia berharap bahwa di Kabupaten Enrekang, masyarakat akan memberikan doa dan dukungan bagi dirinya dan mengharapkan kebersamaan dalam mewujudkan niat yang ikhlas.

Dalam upaya untuk merebut satu kursi sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 melalui daerah pemilihan dapil Sulawesi Selatan III, Hj. Aisyah Arsyad dari Partai Garindra telah membentuk tim pemenangan dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa/kelurahan dan berusaha untuk meningkatkan popularitasnya di khususnya di Kabupaten Enrekang. Ia berjanji akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin apabila terpilih menjadi anggota DPR RI nanti, dengan mewujudkan perubahan-perubahan besar demi kesejahteraan Sulawesi Selatan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com