Sebaran.com, SIDRAP – Personel Polres Sidrap yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sidrap IPTU Muhammad Tahir melaksanakan patroli blue light dengan sasaran titik rawan gangguan kamtibmas, kantor Bawaslu, KPU dan gudang logistik pemilu. Sabtu malam (11/11/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH melalui Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat mengatakan bahwa, Patroli merupakan bagian dari komitmen Polres Sidrap untuk menjaga keamanan warga masyarakat saat malam hari termasuk kantor penyelenggara Pemilu dan gudang logistik.

“Patroli merupakan upaya pencegahan yang bertujuan untuk menghindari potensi gangguan diwilayah hukum Polres Sidrap. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat serta gudang logistik Pemilu agar terhindar dari segala potensi ancaman,” Ujarnya.

Lanjutnya, Dalam patroli malam ini, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan saran kepada petugas keamanan yang bertugas di gudang logistik Pemilu untuk tetap waspada dan memastikan sistem keamanan yang telah diimplementasikan berjalan dengan baik. 

‘Kami siap menjalankan tugas ini dengan sungguh-sungguh sesuai dengan instruksi bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K,MH hingga proses Pemilu selesai, demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para penyelenggara Pemilu”, Harap Kasat Samapta Polres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com