Sebaran.com, SIDRAP — Terkendala akses jalan tidak bisa dilalui mobil biasa, Kodim 1420/Sidrap tak putus asa untuk mengantar Bantuan Bahan Makanan dan Pakaian ke Posko Bencana di Desa Tana Toro Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (05/05/24).

Kodim 1420/Sidrap meminta dukungan untuk menurunkan mobil mobil double handle andalan dari IOF (Indonesian Off Road Federation) Kabupaten Sidenreng Rappang dan dikawal oleh Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Serda Muh. Lubis.

Saat ini akses jalan menuju wilayah Desa Tana Toro masih terisolir dikarenakan banyaknya longsor dan hanya bisa dilalui kendaraan off-road double handle.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., m.I.Pol., saat dikonfirmasi mengatakan “Awalnya kami terkendala akses jalan tapi itu tidak menyurutkan niat kami mengantarkan bantuan, IOF Sidrap hadir berkolaborasi bersama kami untuk mengantarkan bantuan tersebut,” kata Dandim.

“Terima kasih buat IOF Sidrap sudah banyak membantu untuk penyaluran bantuan bahan makanan dan pakaian buat masyarakat Desa Tana Toro yang terdampak banjir dan tanah longsor, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat pahala oleh Allah SWT dan dihindarkan dari bahaya saat mengantar Bantuan tersebut,” harapnya.

“Tidak ada yang tidak mungkin selama itu kita selalu memegang teguh prinsif berbuat yang terbaik berani tulus dan ikhlas untuk masyarakat kita karna kita lahir dari rakyat dan semua ini hanya untuk rakyat,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com