foto ilustrasi

Aku terperangkap dalam kehilangan yang begitu dalam. Setiap langkahku terasa berat, dan kegelapan menyelimuti hatiku. Aku merasa seakan-akan aku tenggelam dalam kesedihan yang tak terucapkan.

Setiap hari, aku merasa kekosongan yang begitu mendalam. Rasa kehilangan itu terus menghantui pikiranku. Aku mencoba mengingat kenangan indah yang pernah kita bagi, tetapi itu hanya membuat hatiku semakin terluka.

Aku merindukan senyummu yang manis, suaramu yang lembut, dan sentuhanmu yang hangat. Semua itu telah pergi, meninggalkanku dalam kehampaan yang tak terperi. Aku merasa seperti ada bagian dari diriku yang hilang, dan aku tak tahu bagaimana cara mengisinya.

Tiap malam, aku terjaga dalam kesendirian yang menyayat hati. Aku merenung tentang apa yang bisa aku lakukan untuk menghilangkan rasa sakit ini. Tetapi, semakin aku berusaha melupakanmu, semakin aku menyadari betapa besar cintaku padamu.

Aku berharap ada jalan untuk kembali ke masa lalu, ketika kita masih bersama. Namun, aku juga tahu bahwa itu hanya angan belaka. Kehilanganmu adalah kenyataan yang harus aku hadapi, meski sulit untuk diterima.

Setiap kali aku mendengar lagu-lagu yang pernah kita dengarkan bersama, air mata tak terbendung mengalir dari mataku. Aku merasa seperti hidupku telah berhenti, dan aku hanya berjalan di dunia yang kelabu.

Terkadang, aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk melanjutkan hidupku. Aku mencoba mencari kebahagiaan di tempat lain, tetapi tak ada yang bisa menggantikanmu. Aku terjebak dalam kehilangan ini, dan aku tak tahu bagaimana cara keluar.

Mungkin, suatu hari nanti aku akan bisa melepaskanmu dan melanjutkan hidupku. Namun, untuk saat ini, aku hanya ingin merasakan kesedihan ini dengan sepenuh hati. Aku ingin mengenangmu dan semua kenangan indah yang pernah kita bagi.

Mungkin, dengan waktu, aku akan bisa menemukan kekuatan untuk bangkit dari kehampaan ini. Aku percaya bahwa ada harapan di balik kegelapan. Dan meski hatiku hancur, aku tahu bahwa suatu hari nanti aku akan bisa menyembuhkan luka ini. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com