Sebaran.com, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam menghadiri Apel Besar Akhir Masa Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., bertempat di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar. Senin (4/09/2023).

Apel Besar ini dipimpin langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman, S.T., menjelang berakhirnya masa jabatannya pada tanggal 5 September 2023 sebagai Gubernur Sulsel dan selanjutnya akan digantikan oleh Pj Gubernur Sulsel yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada kesempatan ini, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan permohonan maaf dan menyalami pegawai Pemprov Sulsel dan sejumlah Forkopimda Sulsel sebelum berakhir masa jabatannya.

Mayjen Totok juga sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kerjasama dan sinergi yang telah dibangun oleh segenap elemen pimpinan daerah dan instansi selama menjalankan amanah sebagai Gubernur.

Kehadiran Mayjen Totok bersama PJUnya dalam momen Apel besar ini, sebagai bentuk apresiasi Kodam XIV/Hasanuddin kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang telah bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dengan harapan ke depannya dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulsel yang lebih baik.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com