Sebaran.com, SIDRAP — Rapat kerja atau yang lebih sering disebut RAKER merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para pengurus organisasi untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi. Pada rapat kerja Gabungan organisasi periode 2024 ini, kami akan membahas perihal proker-proker yang akan dilaksanakan oleh beberapa organisasi selama 1 periode kedepan. Rapat kerja ini merupakan salah satu program kerja divisi semua organisasi yang ada di MTs YMPI Rappang yang diselenggarakan pada tanggal 28 April 2024 di Pinrang tepatnya Pantai Alfath paradaise. Acara akan dimulai pada pukul 09:00 pagi.

Program kerja ini diadakan dengan maksud untuk menilai program kerja dari setiap organisasi yang akan dijalankan, penilaian ini bertujuan untuk mengetahui apakah program kerja tersebut layak atau tidaknya, dan juga untuk meningkatkan potensi ketercapaian manfaat atas program yang akan dilaksanakan.

Rapat kerja ini akan dilaksanakan dengan mekanisme sidang yang dimana dibuka langsung oleh bapak Kepala Madrasah Andi Saleh B,didampingi para pembina dan ketua organisasi.

Sistem rapat ini adalah setiap ketua akan diberi waktu 35 menit untuk memaparkan rancangan program-program mereka (termasuk sesi tanya jawab). Serta setelah rapat kerja ini maka semua organisasi melaksanakan program kerja yang sudah dipaparkan pada hari ini ketika kembali ke madrasah,”ujarnya”.

Jika semua ketua organisasi telah menyelesaikan pemaparannya, selanjutnya akan dipersilahkan kepada pembina untuk menyimpulkan hasil program kerjanya yang akan dilaksanakan kedepanya. Selanjutnya acara akan dikembalikan kepada MC untuk penutupan acara.”asd”

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com