Sebaran.com, Enrekang — Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int di dampingi Ir. Arsil Bagenda, Kalaksa BPBD Kab. Enrekang, dan Syahril, Sekretaris Dinkes melepas pemberangkatan bantuan sembako di Posko Induk penanggulangan bencana samping Rujab Bupati Jl. Sultan H.O.S Cokroaminoto Kel Juppandang Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Kamis (09/05/2024).

Bantuan bertolak sekitar pukul 13:01 Wita menggunakan 2 (dua) Unit mobil Hilux yang Pimpin Letda Inf Hamzah Tahir Danramil 1419-01/Maiwa menuju Desa Baruka Kecamatan Bungin Kabupaten Enrekang

Adapun bantuan yang di distribusikan berupa telur 30 rak, tikar 20 helai, pembalut wanita 1 Dos, pokok bayi 1 dos, air mineral 20 dos, sarden 1 dos, indomi 1 dos, sabun cuci 2 dos, 30 buah peket dan snack 7 Pack.

Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int selaku Komandan satgas penanggulangan bencana Enrekang mengatakan hari ini kami dari Posko Induk Gulbecal mendistribusikan bantuan ke Desa terpencil yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor sesuai data yang kami terima di Posko Induk, ucapnya

“Dan alhamdulillah sekitar pukul 15:50 Wita saya sudah menerima laporan dari tim yang berangkat bahwa bantuan sudah di serahkan kepada kepala Desa Baruka (pak Tasbih) dan selanjutnya akan di saluran kepada warganya sebanyak 28 KK yang terdampak bencana. Tutup Dandim (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com