Sebaran.com, SIDRAP — Derasnya arus sungai yang harus dilalui tak menyurutkan niat Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Serda Muh. Lubis bersama warga binaan saat mengantarkan bantuan logistik untuk disalurkan di Dusun 6 Desa Leppangen Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (09/05/24).

Putusnya akses untuk menuju Dusun 6 Desa Leppangen mengakibatkan harus menyebrangi sungai tersebut dengan arus yang masih begitu deras.

Babinsa Desa Leppangen Serda Muh. Lubis mengatakan “Hari ini kita bersama sama mengantarkan bantuan logistik di Dusun 6 dengan satu akses saja dikarenakan jembatan sudah putus akibat banjir bandang kemarin,” kata Babinsa.

“Jalur lintasnya sangat bahaya untuk dilewati, tapi karena akses satu-satunya terpaksa harus menyeberang melawan derasnya aliran sungai,” ungkapnya.

Serda Lubis bersama warga binaannya dengan bersemangat walaupun ada satu insiden salah satu motor pengangkut bantuan terbawa arus sungai saat menyebrangi sungai , ada juga kendaraan yang di gotong untuk menyebrang ini semua demi mengantar Bantuan tersebut karna jaraknya masih lumayan jauh.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com