Sebaran.com, Sidrap — Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Koramil 1420-03/Maritengngae, bersama guru-guru dan para santri melaksanakan kegiatan gotong royong dengan tujuan menciptakan lingkungan bersih di Desa Allakkuang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Kamis (09/05/2024)

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa Santri dan guru Pondok pesantren As-Salman , kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi saluran Air yang mulai di tumbuhi rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Kapten Arg. Ridwan. B sebagai Danramil 03/Maritengngae dan guru-guru Pondok pesantren As-Salman untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan agar nantinya membuat kondisi sekolah menjadi bersih.

PeranSantri dalam melaksanakan gotong royong tersebut terlihat sangat bersemangat dan antusias, upaya-upaya pembersihan sekolah sangat diperlukan guna menjadikan halaman sekolah menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata.

Selain itu Kapten Arh. Ridwan Baharuddin juga menekankan, “Untuk selalu menjaga kebersihan kepada seluruh warga masyarakat karena dengan lingkungan bersih sehingga akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” tandasnya

Kegiatan karya Bhakti ini juga dihadiri oleh Pembina Ponpes As-Salman Allakuang, Para Santri Ponpes As-Salman Allakuang.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com