Sebaran.com, SIDRAP – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP menggelar pengajian rutin bulanan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Riska Andika Ari Prihantoro bertempat di Masjid Al – Ikhsan Makodim 1420/Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (06/05/24).

Kegiatan pengajian rutin bulanan dihadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Suwaeda Arie Widarto, Ustadzah Mukarramah, Ibu Pengurus Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap dan Ibu Ibu Persit Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap.

Agenda rutinitas kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam melaksanakan kegiatan pengajian tersebut diawali dengan pembacaan surat Al – Baqarah bersama-sama kemudian dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna dan Shalawat.

Dalam tausiyahnya, Ustadzah Mukarramah menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua laranganNYA.

Lebih lanjut menurut Ustadzah Mukarramah Kita semua agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan mendirikan Shalat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah dan dilindungi oleh Allah SWT.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Riska Andika Ari Prihantoro menyampaikan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut menurutnya kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap.

Ditempat yang sama Ibu Wakil Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Ny. Suwaeda Arie Widarto menambahkan “Saya berharap agar Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sidrap mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan keluarga, karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin akan membawa kita sebagai insan yang bertaqwa, kepribadiannya yang matang dan memiliki kesiapan menghadapi kehidupan yang semakin kompleks dan dinamis,” jelasnya.

“Demikian pula keberadaan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sidrap di tengah masyarakat hendaknya dapat menjadi teladan bagi masyarakat, terutama dalam upaya membangun keluarga dan generasi muda berkualitas Menuju Indonesia maju,” tutupnya Ibu Wakil Ketua.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com