Sebaran.com, SIDRAP – Upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas di kalangan pelajar, Kasat Lantas Polres Sidrap, melaksanakan program edukatif “Police Go To School” di SMA Negeri 2 Sidrap hari ini. Senin (29/04/24)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming. SE mengatakan, “Kami melihat pentingnya mengintegrasikan edukasi lalu lintas sejak dini kepada para pelajar agar tercipta budaya tertib berlalu lintas sejak usia muda.” Terang Kasat Lantas

Selama kegiatan, siswa diajak untuk memahami berbagai rambu dan peraturan lalu lintas, serta bagaimana menjadi pengguna jalan yang baik. Program ini juga diharapkan dapat membangun komunikasi positif antara polisi dan para pelajar, sehingga tercipta rasa saling menghormati dan memahami di jalan raya.

Acara ini dihadiri oleh guru, staf pengajar, serta ratusan siswa SMA Negeri 2 Sidrap Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pelajar dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas dan membawa perubahan positif di masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com