Sebaran.com, SIDRAP — Bati Tuud Koramil 1420-05/Dua Pitue bersama Babinsa memberikan sembako langsung kerumah warga binaan yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Salomallori Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (19/04/24).

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga binaan, dimana ini juga merupakan arahan dan petunjuk dari pimpinan dalam hal ini Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/TP.

Bati Tuud Koramil 1420-05/Dua Pitue Pelda Muh. Rusdi mengatakan kegiatan semacam ini bentuk kepedulian terhadap warga yang perekonomiannya kurang dengan tujuan agar apa yang diberikan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan.

Pelda Muh. Rusdi menambahkan, penyaluran tersebut didampingi Babinsa jajaran Koramil 05 Dua Pitue yang langsung membagikan paket sembako secara mengantarkan langsung kerumah kepada kaum dhuafa. Dia berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bermanfaat.

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama, untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, kata Dandim.

“Semoga upaya kepedulian yang terus kita lakukan ini dapat membantu kesulitan serta mewujudkan kedekatan antara TNI dengan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat”, harap Dandim. (*).

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com