Sebaran.com, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Waka Polres Kompol Ahmad Rosma dan Pejabat Utama melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Raya Rappang, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Sabtu malam (16/3/2024).

Usai melaksanakan Sholat Isya secara berjamaah, Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H memberikan himbauan kepada seluruh Jamaah Masjid Raya Rappang.

Mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada panitia Masjid Raya Rappang atas kesempatan yang diberikan sehingga bisa dapat berdiri di depan seluruh para jamaah.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kerja sama, sinergitas dan kolaborasi seluruh warga Kabupaten Sidrap terkhusus warga Panca Rijang dalam menjaga kamtibmas baik jelang, saat maupun pasca pemilu tahun 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Panca Rijang atas keberhasilan menjaga stabilitas kamtibmas pada pemilu 2024 dan berharap seluruh tahapan pilkada yaitu pemilihan Gubernur dan bupati juga berjalan aman, lancar serta kondusif”, Ucapnya.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan, Saat ini jajaran polri tengah menggelar operasi keselamatan pallawa tahun 2024, diharapkan kepada seluruh jamaah untuk patuh dan taat dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Tetap tertib berlalulintas saat berkendara dengan tidak melanggar rambu lalu lintas. Anak anak kita juga diingatkan untuk tidak melakukan balap liar dan Freestyle di jalan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain”, Ajak Kapolres Sidrap.

Terakhir, Kapolres Sidrap mengajak seluruh Jamaah Masjid Raya Rappang untuk tetap meningkatkan kualitas iman dan taqwa khususnya di bulan suci ramadhan 1445 H tahun ini. Serta tidak melakukan pesta miras dan kembang api/petasan.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com