Sebaran.Katasulsel.com, Sidrap, Tidak Ada Manusia Yang Sempurna, Namun kita saling membutuhkan untuk melengkapi kekurangan masing-masing, Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol saat memimpin Apel Pengecekan Personel di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (24/04/2023) pagi.

Dandim 1420 Sidrap mengatakan hari ini kita melaksanakan Apel Penerimaan Personel Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Cuti Gelombang II dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Dan alhamdulillah sampai saat ini tidak ada permasalahan selama pelaksanaan cuti gelombang I dan untuk Gelombang II diharapkan juga nantinya tidak ada juga permasalahan selama cuti,”Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol tidak lupa menyampaikan bahwa Saya beserta Keluarga mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, karena kita selaku ummat manusia tidak ada yang sempurna, namun kita saling membutuhkan untuk melengkapi kekurangan masing-masing.

“Dan yang akan berangkat Cuti ke II, saya juga tekankan untuk yakinkan semua keamanan baik itu Rumah maupun kendaraan sebelum berangkat, Hati-hati dalam perjalanan dan Salam hormat saya kepada keluarga,”Tutup Dandim.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com