Sebaran Katasulsel.com, SIDRAP – Polres Sidrap Polda Sulsel kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri, Rabu (19/4/2023). Kali ini, bantuan kemanusiaan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Sidrap.

Pemberian bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kabag OPS KOMPOL Nasri. S.Sos, Kabag SDM KOMPOL Sudirno dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah beserta pengurus.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menuturkan bahwa, “Kali ini, sebanyak 40 paket bantuan sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kab. Sidrap,” terang Kapolres Sidrap.

“Dengan dilaksanakan pembagian bantuan ini, semoga dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban perekonomian kususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H dan kami mohon doanya semoga Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Sidrap juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Sidrap ikut membantu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. “Tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com