Sebaran.com, Enrekang – Gencarnya pihak Polri melaksanakan Giat Cooling Sytem Pemilu Damai Tahun 2024 secara serentak. Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma.,SH.,S.I.K.,MM., terus melaksanakan Giat Cooling System Pemilu Damai kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang. Agar terwujudnya Pemilu yang aman, nyaman dan terkendali.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H.,S.I.K.,MM., yang juga di dampingi Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain,SKM.,M.Adm.,SDA., dan beberapa PJU, Kapolsek Enrekang serta Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang. Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma berkesempatan melaksanakan Giat Cooling System Pemilu Damai kepada para Jamaah Masjid Agung Kecamatan Enrekang,Kabupaten Enrekang. Minggu (04/02/2024)

Usai melaksanakan Sholat Isya berjamaah, Kapolres Enrekang berkesempatan memberikan edukasi Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat. Dengan mengimbau, agar seluruh masyarakat menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Marilah kita bersama wujudkan Pemilu mendatang, terlaksana damai, aman dan terkendali. “Cobalah jangan gampang terprovokasi dari isu isu Hoax dari Media Sosial (Medsos) ataupun orang orang yang memprovokasi akan memecah belah kesatuan dan persatuan kita. Upayakan jangan terpengaruh oleh janji janji Parpol yang akan memberikan hadiah melalui Politik Uang (Money Politic).

Siapapun calon yang akan di pilih, hendaknya pilihlah sesuai hati nurani kita. Semua ini adalah untuk kepentingan kita bersama dan membawa Negara Indonesia lebih maju untuk kedepannya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com