MAKASSAR, Sebaran.com — Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 berlangsung meriah di Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (19/10/2024). Kegiatan ini mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Wakapolda Sulsel BRIGJEN Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Yunita Yudhiawan, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Lina Nasri, sejumlah PJU Polda Sulsel, Pengurus Bhayangkari Daerah serta para Kapolres jajaran termasuk Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry

Dalam acara ini, berbagai kegiatan sosial dan program pengembangan diadakan untuk memperkuat peran Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta kesejahteraan keluarga besar Polri.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Yunita Yudhiawan menyampaikan pentingnya kebersamaan dan dukungan Bhayangkari dalam membantu keberhasilan tugas suami-suami mereka yang bertugas di institusi kepolisian.

Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari merupakan bentuk dukungan penuh kepada program-program Bhayangkari yang sejalan dengan visi dan misi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry turut mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan Bhayangkari dan berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga demi mendukung keluarga besar Polri dan masyarakat luas.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada Bhayangkari yang berprestasi serta bakti sosial yang dilakukan di berbagai daerah. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com