Sidrap—hbdpress 26 – juli -2024 Polres Sidrap bekerja sama dengan Kodim 1420 Sidrap mengadakan acara “Jum’at Curhat” di Aula Hotel Grand Sidny. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, camat, lurah, apdesi serta termasuk tokoh masyarakat, perwakilan organisasi, serta anggota Polres dan Kodim.

“Jum’at Curhat” merupakan program yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan aspirasi masyarakat terkait berbagai isu keamanan dan ketertiban.

Dalam acara tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Dr.FANTRY TAHERONG SH..S.ik ,.MH dan Dandim 1420 Sidrap letkol infanteri AWALOEDIN S.I.P menyampaikan sambutan yang menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Acara diisi dengan diskusi terbuka, di mana peserta dapat menyampaikan berbagai permasalahan dan mendapatkan tanggapan langsung dari pihak berwenang.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres, Kodim, dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com