Karimun, Sebaran.com — Polres Karimun Polda Kepri mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam jalan santai yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Acara yang akan berlangsung, Minggu, 9 Juni 2024, ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga wujud apresiasi Polres Karimun atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh masyarakat.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengungkapkan harapannya terhadap partisipasi masyarakat dalam acara tersebut.

“Kami berharap kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara Polres Karimun dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai,” ajak AKBP Fadli.

Lebih lanjut, AKBP Fadli Agus menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin merayakan ulang tahun Bhayangkara dengan semangat kebersamaan dan kesehatan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Dengan hadiah-hadiah menarik, seperti sepeda motor sebagai doorprize utama, Polres Karimun berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam acara ini.

“Acara ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan institusi kepolisian serta menjalin komunikasi yang lebih baik untuk membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik,” pungkas Kapolres Karimun.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk ikut serta dalam kegiatan jalan santai yang dipenuhi dengan keceriaan dan hadiah-hadiah menarik. Bersiaplah untuk merayakan bersama-sama Hari Bhayangkara Ke-78 dengan semangat yang membara!(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com