Sebaran.com, SIDRAP – Jelang kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H terlebih dahulu lakukan survey lokasi penyaluran bantuan untuk korban bencana alam di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue.

Pada saat survey Lokasi yang akan di kunjungi Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari, Kapolres Sidrap didampingi oleh Waka Polres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek Dua Pitue IPTU Amiruddin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, survey lokasi ini dilakukan untuk memperlancar kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari dan juga untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Besok bapak Kapolda Sulsel dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel akan menyerahkan bantuan langsung kepada korban bencana alam di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, maka dari itu dilakukan survey terlebih dahulu”, Ujar Kapolres Sidrap. Selasa (7/5/2024).

Kapolres Sidrap berharap, dengan dilakukannya monitoring lokasi penyerahan bantuan yang akan dilakukan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari besok hari diharapkan dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Insya Allah, dengan adanya rencana penyaluran bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan sehingga dapat melewati ujian ini”, Harapnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com