Sebaran.com, Sidrap — Adanya pohon-pohon peneduh dan pengarah dapat membantu privasi pasien, dan juga memberikan suasana hijau yang nyaman dan membuat suasana penyembuhan lebih baik. Hal inilah yang mendorong Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Sertu Bustan bersama dengan Forkopincam Pitu Riawa dan Forkopincam Dua Pitue serta Staf Kel/Desa Sekecamatan Pitu Riawa dan Dua Pitue melaksanakan penanaman pohon di halaman Rumah Sakit Umum Daerah Dua Pitue Desa Salo Bukkang Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap Selasa (30 April 2024).

Kegiatan penghijauan ini diawali dengan penanaman pohon oleh Camat Dua Pitue kemudian diikuti oleh jajaran staf Kecamatan dan Kelurahan diJajaran Kecamatan dua Pitue.

Sertu Bustan Babinsa Salo Bukkang menyampaikan bahwa Penanaman pohon merupakan wujud kepedulian untuk menjaga kualitas lingkungan hidup dengan menciptakan suasana asri, nyaman dan sehat bagi masyarakat. Penanaman pohon ini dilaksaksanakan sebagai wujud Rumah Sakit Ramah Lingkungan . Sesuai dengan konsepnya dalam mewujudkan pelayanan atas pelayanan paripurna serta berbasis kenyamanan dan keamanan lingkungan rumah sakit.

Sementara itu Ditempat yang berbeda Ws. Danramil Letda Inf. Murjhalil menyampaikan bahwa “keberadaan Anggota Babinsa dilapangan selaku prajurit TNI di garda terdepan, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah Setempat guna mewujudkan Pelayanan Prima dibidang Kesehatan” Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com