Sebaran.com, Sidrap — Babinsa Kelurahan Empagae, Serda Herman Amal, melakukan pendampingan penyaluran bantuan pangan beras Bulog kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin, 4 Maret 2024

Dalam penyaluran bantuan tersebut, hadir beberapa pihak, antara lain Lurah Empagae, Babinsa Empagae, Kepala Lingkungan 1 dan 2, serta staf kelurahan. Selain itu, juga hadir penerima bantuan yang sangat membutuhkan.

Babinsa Herman Amal menyampaikan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Ia juga menuturkan bahwa masyarakat yang menerima bantuan sangat bersyukur atas adanya bantuan pangan ini.

Penyaluran bantuan pangan tersebut, kata dia, sangat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka dengan menyediakan bantuan pangan beras dari Bulog.

Adapun keterlibatan dirinya dalam kegiatan itu, untuk memastikan penyaluran bantuan pangan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman serta tepat sasaran. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com