Sebaran.com, Sidrap — IPTU Suhardi telah resmi menyelesaikan tugasnya sebagai PS Kasat Intelkam Polres Sidrap dan akan memulai tugas barunya sebagai Kasat Intelkam Polres Luwu Utara.

Dalam perpisahannya, Suhardi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama bertugas di Sidrap dan memohon doa restu untuk tugas barunya.

Meski meninggalkan Sidrap, Suhardi berharap hubungan kerjasama yang telah terjalin tetap terjaga. Ia juga meminta maaf jika ada kata atau perbuatan yang tidak berkenan selama bertugas di Sidrap dan berdoa agar Allah melimpahkan rahmat dan perlindungan-Nya kepada semua pihak.

Polres Sidrap mengucapkan selamat dan sukses untuk tugas barunya dan berharap hubungan kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin tetap terjaga dan dapat ditingkatkan. Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, memberikan apresiasi atas kinerja Suhardi dan mengungkapkan kebanggaannya atas integritas dan loyalitas Suhardi.

Erwin juga berharap agar hubungan kemitraan dan kerjasama antara Suhardi dengan rekan-rekan di Polres Luwu Utara dapat terjalin dengan baik. Dengan perpindahan tugas Suhardi, Erwin menegaskan komitmen untuk menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik dengan Polres Luwu Utara.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com