Polres Sidrap Tegaskan Kasus Passobiz Jadi Atensi Utama

Sebaran.com, Sidrap — Pengungkapan dugaan penipuan syber crime atau penipuan lewat jejaring sosial terus menjadi atensi utama Satreskrim Polres Sidrap.

Terbaru, kasus yang diungkap Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap, 27 November 2023 kemarin, masih terus didalami oleh Penyidik Satuan Reskrim Polres Sidrap. Pendalaman lebih diarahkan pada para korban yang terkait dengan modus penipuan yang dilakukan 7 orang terduga pelaku.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhlis Haeruddin, SH, MH, menegaskan, perkembangan dugaan kasus penipuan online 7 orang yang diamankan, Senin 27 November 2023

Kasus tersebut sudah di tangani Sat Reskrim Polres Sidrap dan ditindak lanjuti sesuai Surat Perintah Penyelidikan Nomor : Sprin Lidik /864/XI/RES.2.5./2023, tanggal 27 November 2023.

“Kami masih dalami peran masing-masing dan mengumpulkan saksi, termasuk  masyarakat yang menjadi korban pelaku, itu kita arahkan untuk melapor. Jadi masyarakat diharap tetap bersabar dan mempercayakan Polri menangani kasus ini,”Ungkap Muhalis ditemui diruang kerjanya, Rabu (29/11/2023).

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com