Sebaran.com, ENREKANG – PDI Perjuangan bersama partai koalisi lainnya telah membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) GAMA Kabupaten Enrekang untuk memenangkan pasangan calon presiden RI 2024 Ganjar Pranowo, SH, M.Ip dan Prof. Dr. Mahfud MD. Rapat penyusunan pengurus TPD GAMA Kabupaten Enrekang telah dilaksanakan di sebuah kafe di Enrekang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Tajuddin menyampaikan harapannya bahwa TPD GAMA Kabupaten Enrekang akan berjuang semaksimal mungkin dengan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki oleh tim koalisi demi kemenangan Ganjar dan Mahfud. Misi perjuangan tim koalisi adalah kedaulatan pangan dan penegakan supremasi hukum yang baik. Tajuddin juga berharap agar pelaksanaan pemilihan berjalan dengan baik sehingga dapat melahirkan pemimpin yang bermartabat.

Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan, antara lain:

1. Dewan Pengarah diisi oleh semua ketua DPC Partai Koalisi di Kabupaten Enrekang

2. Ketua Tim dijabat oleh Tajuddin, SE (PDIP)

3. Wakil Ketua dijabat oleh Ir Abu Bakar (PPP)

4. Sekretaris dijabat oleh Zainuddin, S. Pd (PPP)

5. Wakil Sekretaris dijabat oleh Drs Rasidi (PDIP)

6. Bendahara dijabat oleh Muhammad Taqwa Samad (PDIP)

7. Wakil Bendahara dijabat oleh Ali Suryaji Kartono (Hanura)

Ketua DPC PDIP Kabupaten Enrekang, Dra Hj Daya beserta jajarannya, Ketua DPC Partai PPP Dr H. Saharuddin, Partai Hanura Enrekang, Irmawati, dan Perindo diwakili oleh Ketua Munira turut hadir dalam kegiatan tersebut. Semoga TPD GAMA Kabupaten Enrekang dapat berjuang bersama untuk mewujudkan pemilu yang bersih, jujur, dan bermartabat demi menuju masyarakat Indonesia yang sejahtera bersama Ganjar dan Mahfud.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com