Sebaran.com, Sidrap — Suka cita dirasakan seluruh siswa MTsN 2 Sidrap saat apel pagi Selasa (05/09/2023) di halaman lapangan olahraga MTsN 2 Sidrap, hal itu karena beberapa siswa yang telah berlomba di cabang olahraga volli, takraw, dan cabang seni nyanyi solo berhasil torehkan juara pada kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat SMP/MTs se-Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang.

Di acara tersebut Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan Ibrahim, S.Pd.I membacakan nama-nama siswa yang telah berhasil membawa nama madrasah berprestasi. Ibrahim juga menyampaikan “semoga prestasinya teman-temanta ini bisa jadi inspirasi dan contoh bagi semua siswa MTsN 2 Sidrap ke depannya”, tutur Ibrahim di sela-sela pembagian hadiah.

Ibrahim menambahkan “jangan cepat puas anak-anakku, prestasi yang dicapai hari ini semoga tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan tahun depan” ucap Ibrahim.

Untuk cabang olahraga volli baik putra maupun putri siswa MTsN 2 Sidrap berhasil menjadi yang terbaik. tim volli putri berhasil menjadi juara satu setelah di final mengalahkan MTs DDI Mahad Pangkajene Sidrap. Sementara tim volli putra raih juara satu juga setelah berhasil tumbangkan MTs DDI Mahad Pangsid.

Pada cabang seni nyanyi solo Niken Anjani kelas 8.D berhasil keluar menjadi yang terbaik dengan menampilkan suara khasnya saat menyanyikan lagu Tuo Biu-biu dan lagu Indonesia Jaya. Bahkan video lagu yang Niken nyanyikan sempat viral di Instagram dan Tiktok.

Sementara di cabang olahraga sepak takraw siswa MTsN 2 Sidrap sumbangkan juara ke-3. Beberapa cabang lomba lainnya siswa MTsN 2 Sidrap juga meraih prestasi antara lain, lomba tari kreasi berada di juara harapan satu, gerak jalan putri juara harapan dua, dan hifzil raih juara harapan tiga.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com