Sebaran.com, Bogor – Warga Bogor dan Cianjur siap memberikan kesempatan kepada Camellia Panduwinata Lubis untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Camellia, yang dikenal sebagai aktivis perempuan, telah berhasil membangkitkan semangat masyarakat setempat untuk mendukungnya dalam pencalonan sebagai anggota DPR RI.

Camellia Panduwinata Lubis yang dikenal dekat dengan rakyat, telah lama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat sekitar. Sebagai seorang aktivis dan pekerja sosial, ia aktif dalam melakukan kegiatan sosial di daerah tersebut, seperti membantu anak-anak kurang mampu, melakukan kampanye penghijauan, dan berperan aktif dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

Keberhasilan Camellia atau akrab disapa Teh Camel dalam menggerakkan masyarakat untuk mendukungnya terlihat dari antusiasme warga Bogor dan Cianjur yang menyambut baik niatnya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI. Dalam berbagai kesempatan, ia telah menyampaikan visi dan misinya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat serta keberlanjutan lingkungan hidup.

Salah satu warga Bogor, Suprianto, menyampaikan bahwa Camellia merupakan sosok yang layak untuk mewakili mereka di DPR RI. “Beliau memiliki rekam jejak yang kuat dalam membantu masyarakat sekitar dan memperjuangkan keadilan. Kami yakin beliau dapat memberikan kontribusi yang besar di tingkat nasional jika terpilih sebagai anggota DPR RI,” ujar Andi, Rabu, 26 Agustus 2023

Sementara itu, warga Cianjur, Siti Aisyah, menambahkan bahwa keberpihakan Camellia terhadap isu-isu lingkungan sangat penting untuk dinomor satukan. “Semua harus sadar akan perlunya menjaga lingkungan, terutama di daerah seperti Cianjur yang memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Saya berharap Camellia dapat memberikan suara kami di tingkat nasional,” tutur Siti.

Camellia sendiri merasa terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPR RI. “Saya akan berjuang untuk mewakili suara rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bogor dan Cianjur di tingkat nasional. Saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” tegas Camellia.

Dengan semangat dan dukungan yang begitu besar dari warga Bogor dan Cianjur, Camellia Panduwinata Lubis semakin yakin bahwa ia memiliki kesempatan nyata untuk menduduki kursi DPR RI. Dengan adanya tokoh seperti Camellia dalam pemimpin negara, harapannya adalah potensi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Bogor dan Cianjur dapat terwujud.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com