Sebaran.com, Sidrap — Panitia HUT ke-78 Republik Indonesia tingkat di Kabupaten Sidrap menggelar malam ramah tamah dan pembubaran panitia, Jumat (25/8/2023) malam.

Kegiatan dipusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene, yang mana lokasi tersebut juga sebagai lokasi kegiatan pameran pembangunan daerah dan UMKM “Expo Merdeka”.

Ketua panitia, Nasruddin Waris dalam laporannya mengatakan, acara ramah tamah dan pembubaran panitia merupakan puncak dari rangkaian seluruh kegiatan.

“Serta sebagai bentuk terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan pada HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Sidrap,” urainya.

Nasruddin memaparkan, berbagai kegiatan maupun lomba telah dilaksanakan meliputi gerak jalan, doa dan zikir kebangsaan, lomba olahraga dan seni, donor darah, anjangsana dan lomba seni lagu-lagu perjuangan serta beberapa kegiatan lainnya.

“Atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari forkopimda, BUMN dan BUMD dan intstansi vertikal yang telah berpartisipasi memberikan support dan bantuan sehingga berbagai kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses,” jelasnya. 

Bupati Sidrap diwakili Sekda, H. Basra dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak yang telah terlibat sehingga rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Sidrap dapat berjalan sukses dan lancar.

“Atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih serta apresiasi kami ucapkan kepada panitia maupun semua pihak yang telah ikut menyukseskan berbagai kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia,” kata Basra.

Pada kesempatan itu, acara ramah tamah dan pembubaran panitia dirangkai penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI ke-78.

Acara ramah tamah dan pembubaran panitia HUT RI tingkat Kabupaten Sidrap dihadiri unsur forkopimda, para pejabat pemkab sidrap, camat, pihak BUMN, BUMD serta instasi vertikal dan undangan lainnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com