Sebaran, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) 4 PJU Polda Sulsel dan 4 Kapolres di jajaran Polda Sulsel di Aula Andi Mappaodang  Mapolda Sulsel, Jumat (21/7/2023).

Upacara sertijab dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum yang dihadiri para PJU Polda Sulsel dan Para Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Kapolda menyebut sertijab bertujuan untuk penyegaran diinstitusi Kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis. Saya harapkan dukungan dan kerja sama dengan rekan-rekan sekalian dengan satu visi dan misi dalam mengelola Polda Sulsel yang kita cintai ini,” Ujar Kapolda menutup sambutannya.

Sementara itu, disela kegiatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan selamat atas sertijab PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

“Selamat kepada PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran atas sertijab yang baru saja dilaksanakan. Sukses selalu dalam karir dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga berharap kepada PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran yang baru dilantik untuk bersinergi bersama dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Mohon bimbingan dan petunjuknya dalam menjalankan tigas kakak Asuh”, Ucapnya.

Adapun sejumlah jabatan utama yang diserahterimakan yaitu Dir Intelkam dari Kombes Yudi Hermawan kepada Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, Dirresnarkoba dari Kombes Pol Dodi Rahmawan kepada Kombes Pol Darmawan Affandi, Dirlantas dari Kombes Pol Faizal kepada Kombes Pol I Made Agus Prasatya, dan Kabidkum dari Kombes Pol Darma Lelepadang kepada Kombes Pol Ade Indrawan. 

Sedangkan jabatan Kapolres yang dirotasi yakni Kapolres Pare-Pare AKBP Andiko Wicaksono kepada AKBP Arman Muis, Kapolres Pinrang dari AKBP Santiaji Kartasasmita kepada AKBP Andiko Wicaksono dan AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK menjabat Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, Kapolres Sinjai dari AKBP Rahmat Sumekar kepada AKBP Fery Nur Abdullah, dan Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah kepada AKBP Supriyanto. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com