Sebaran, SIDRAP – Dalam upaya mengantisipasi situasi Kamtibmas jelang pertandingan kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024, PSM Makassar Vs Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Polres Sidrap bersama Personil Polsek melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di depan Polsek Watang Pulu, Sabtu (22/07/2023). Siang

Operasi Cipkon dipimpin oleh Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi. S.Sos didampingi sejumlah perwira Polres Sidrap serta Personel Polres Sidrap dan Polsek jajaran yang terlibat dalam surat perintah tugas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi. S.Sos mengatakan, kegiatan Operasi Cipta kondisi ini merupakan tindakan preemtif, preventif yang di lakukan demi untuk terciptanya situasi yang aman kondusif selama pertandingan berlangsung.

Kegiatan ini, kata dia akan rutin dilaksanakan setiap menjelang pertandingan liga 1 BRI 2023/2024 untuk meminimalisir barang-barang bawaan masyarakat (suporter) dari sidrap akan masuk kestadion Gelora BJ. Habibie Pare-pare. “Kata Kapolsek

Lanjut, AKP Suwandi mengatakan, “Alhamdulillah dalam pemeriksaan ini tidak ditemukannya senjata tajam seperti badik, busur maupun benda berbahaya lainnya, semoga pertandingan kompetisi PSM Makassar Vs Persib Bandung dalam Liga 1 BRI bisa berjalan aman dan lancar. ” jelas Kapolsek. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com