Sebaran, MAKASSAR – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan Bola Voli Putra Putri Piala Kapolda Cup tahun 2023 yang di laksanakan di Gor Sudiang Makassar Sulsel. Jumat (09/6/2023).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso,S.H., M.Hum dalam sambutanya saat membuka kegiatan menyampaikan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi suportifitas dalam melaksanakan pertandingan.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK saat menghadiri acara menitipkan pesan kepada seluruh peserta bola voli putra dan Putri Sidrap agar semangat dan Optimis dalam pertandingan agar bisa juara.

“Mari bertanding dengan menjunjung tinggi suportifitas dan tunjukan hasil latihan yang selama ini telah dilaksanakan. Apapun hasilnya jangan menyerah dan tetap tampilkan yang terbaik. Karena urusan Menang dan kalah itu hal biasa dalam pertanding”, Ujar Kapolres dalam memberi semangat kepada kontingen Peserta Putra dan Putri dari Polres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com