Sebaran,Katasulsel.com – Yuran Fernandes menjadi salah satu nama yang dinantikan para pecinta PSM Makassar soal nasibnya bersama skuad Laskar Phinisi akhirnya terjawab.

Pemain asal Cape Verde ini sempat dikabarkan jadi incaran beberapa klub. Perpanjangan kontrak untuk pemain asing yang membela Juku Eja musim lalu ini diumumkan.

Hal itu diunggah akun Instagram @psm_makassar, pemain berusia 28 tahun itu diumumkan bertahan bersama PSM Makassar.

Dalam unggahan itu, pemain nomor 6 di skuad PSM Makassar itu disebut diikat kontrak dengan durasi panjang untuk berseragam Pasukan Ramang.

“Ada yang tetap merah di tanggal merah, Yuran Fernandes tanda tangani kontrak jangka panjang,” tulis keterangan akun instrgam @psm_makassar, Kamis (1/6/2023).

“Aksi lugas di dalam lapangan dan kocak di luar lapangan oleh pria asal Cape Verde ini akan terus mewarnai tim kebanggan tim Sulawesi Selatan sampai tahun 2026,” sambungnya.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim
menyebut, ketangguhan mengawal lini belakang PSM Makassar alasan ia diberikan kontrak jangka panjang.

“Yuran Fernandes memperpanjang kontrak selama 3 tahun. Lini pertahanan PSM Makassar cukup solid di musim 2022/2023,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Katasulsel.com.

Sekadar diketahui, Yuran Fernandes salah satu sosok yang menonjol di jantung pertahanan PSM Makassar.
itu terbukti dari jumlah kebobolan PSM Makassar, hanya 28 gol dari 34 pertandingan.

Bahkan di akhir musim, Yuran Fernandes masuk dalam Best XI Liga 1 2022/2023. Selain tangguh dalam bertahan, pesepakbola kelahiran 1994 itu cukup produktif dengan mencetak 5 gol.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com