Sebaran, SIDRAP,– Sejak tanggal 29 – 31 Juni 2023, bertempat di Warkop Triple 3 Rappang, Jalan Muhammadiyah Rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap, Naka Family dan Relawan Muda Sulsel (RMS) sukses gelar Turnamen Mobile Legends Sesion I dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kegiatan di ikuti 24 tim dari berbagai daerah, diantaranya Sidrap, Pinrang dan Parepare.

Ketua Panitia, Nuge’ mengatakan jika kegiatan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Turnamen ini merupakan sesion pertama di Warkop Triple 3 Rappang, dan alhamdulilah berjalan lancar dan sukses sampai pada laga final”katanya.

Tim Mako A berhasil menjadi juara terbaik atau juara pertama. Untuk juara kedua diraih oleh tim Mako B, juara ketiga Mako Eternity dan juara keempat diraih oleh tim T-AM. Adapun yang meraih MPV yakni Aurelia dari tim Mako A.

Irfan Naka Family sebagai sponsor utama, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerjasama hingga suksesnya kegiatan turnamen ini.

“Tentu ini berkat kerjasama yang baik antar semua pihak. Termasuk panitia dan peserta. Semoga kedepannya, kita akan lanjutkan untuk sesion 2″ucapnya.

Sementara, Manajer Warkop Triple 3 Rappang yang juga Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS) mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang juara dan berharap semoga kegiatan turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Selamat kepada pemenang, pertandingan yang cukup luar biasa. Untuk bisa sampai dititik ini sungguh membutuhkan perjuangan dan skill yang mumpuni”ucapnya.

Turnamen ini tidak sekadar bicara soal tim mana yang kalah atau menang, tapi juga menjadi ajang silaturahmi dan mengasah bakat dari pecinta E-sport juga bisa tersalurkan, terutama mendorong prestasi di event Mobil Legends.

Selain sponsor utama, Naka Family dan Relawan Muda Sulsel (RMS), terdapat juga beberapa sponsor pendukung lainnya, diantaranya RMS Community, Tim SAR, AM67, Sulawesi Oto X RMS, Mr. Lombenk Interior, PT SIBERAS, Popsa Shop, Manrapi, Liga Mahasiswa Nasdem, Meysa Wedding, Arini Wedding, Warkop RS Adinda Medical Center, NasDem Milenial, Cafe Marza 88, Teh Rumah, Boemi Digital Printing & Desain, Bhudak Lepak, RJ Karpet dan CV. Anugrah Teknologi Indonesia.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com