Sebaran.katasulsel.com, SIDRAP – Koramil 1420-04/Watang Pulu Besama Polsek Watang Pulu Melaksanakan Sholat Dhuhur Bersama di Masjid Tawwa Bojoe dan Makan Bersama di sebuah rumah makan dilanjutkan pemberian sembako kepada warga binaan yg kurang mampu di wilayah Kecamatan Watang Pulu Kab. Sidenreng Rappang, Senin (15/05/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Kekompakan dan Sinergitas yang kuat antara TNI-POLRI khususnya Koramil dan Polsek di Kecamatan Watang Pulu dalam bersama sama melaksanakan kegiatan rutinitas sehari hari.

Dimana Sinergitas TNI-Polri merupakan kolaborasi instansi yang memiliki tujuan sama yaitu mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat, sehingga dalam setiap momennya TNI-Polri selalu ada untuk masyarakat baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 04 Watang Pulu Lettu Inf Jumadi dan Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi, S.Sos. Bersama anggota Koramil dan Polsek Watang Pulu.

Danramil 04 Watang Pulu Lettu Inf Jumadi mengatakan “Selesai Sholat Dhuhur Berjamaah kami langsung makan bersama dilanjutkan Bakti Sosial dimana Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Koramil dan Polsek Watang Pulu kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Watang Pulu.

Danramil berharap dengan baksos ini kita dapat lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan “Terima Kasih dan saya sangat mengapresiasi kepada Koramil dan Polsek Watang Pulu yang tetap menjalin sinergitas dan menjaga kekompakan ditengah tengah masyarakat dalam menjalankan aktivitas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Watang Pulu khususnya,” kata Dandim.

“Saya juga berharap dengan kegiatan Baksos kepada warga binaan yang kurang mampu dapat mengurangi beban warga binaan dan semoga dapat menjadi ladang pahala,” harap Dandim.(Pen/MAH)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com