Sebaran.Katasulsel.Com, Sidrap – PPK Kec.Tellu Limpoe menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pemilu Serentak Tahun 2023 di Aula Kantor Kec.Tellu Limpoe , Selasa (09/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Ketua KPU Sidrap, Unsur Muspika Kec.Tellu Limpoe, Panwas Kecamatan Tellu Limpoe, PPS dan PKD Se-Kecamatan Tellu Limpoe
Camat Tellu Limpoe, Asbudi.S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja PPK dan PPS selama tahapan luar biasa sibuknya, semangatnya juga luar biasa. Itu makanya Pemerintah Kecamatan juga bersungguh-sungguh mengsupport, memfasilitasi. Saya pesankan agar selalu bekerja secara Maksimal”.

Sementara Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin Saleng sendiri dalam arahannya meminta kepada PPK dan PPS tetap menjaga sinergitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi suksesnya penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2024″. PPK dan PPS harus menunjukkan kerja-kerja yang mandiri dan profesional.

Pada kesempatan Pleno kali ini, Anggota PPK Divisi Data, Akbar,S.Pd menyampaikan proses dan capaian penyusunan DPSHP oleh PPS dengan rincian Hasil Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Kecamatan Tellu Limpoe berjumlah 18.899 Pemilih, Jumlah TPS 78 yang tersebar di 9 Kelurahan / Desa yang ada di Kecamatan Tellu Limpoe.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com