Sebaran.katasulsel.com, SIDRAP – TNI dan Polri, dalam hal ini Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap, kompak membantu warga yang kurang mampu di Kabupaten Sidrap. Aksi bersama, kerap terlihat akhir-akhir ini di sejumlah titik di Bumi Nene Mallomo itu

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama itu, melibatkan personel Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap, kedua institusi tersebut bahu-membahu membantu warga yang membutuhkan.

Adapun pada serangkaian kegiatan yang telah berlangsung itu, Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Paling anyer terpantau wartawan, yakni kegiatan pemberian bahan kebutuhan pokok oleh jajaran Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap yang ada Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Senin, 8 Mei 2023.

Dalam kegiatan itu, Polsek Pitu Riase bersama Koramil 1420-05 Dua Pitue terlihat mesra membagikan bantuan kepada warga yang telah mereka data sebelumnya.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP bersama Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah hadir memberikan dukungan dan semangat kepada para anggota TNI dan Polri yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat tersebut.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Andika AP mengatakan bahwa pihaknya selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti saat ini. “Kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang kesulitan dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan bersama,” katanya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Kabupaten Sidrap yang merasa terbantu dengan adanya bantuan dari TNI dan Polri di Sidrap, “Terima kasih TNI dan Polri, dalam hal ini Kodim 1420 dan Polres Sidrap atas bantuannya. Ini sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” ucap salah satu warga.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com