Sebaran.Katasulsel.com, SIDRAP – Sinergitas TNI-Polri merupakan kolaborasi dua instansi yang memiliki tujuan sama yaitu mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat, sehingga dalam setiap momennya TNI-Polri selalu ada untuk masyrakat baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial.

Kali ini kegiatan bakti sosial berupa pemberian Sembako yang di gelar Polsek Pitu Riase bersama Koramil 1420-05 Dua Pitue merupakan wujud dari Sinergitas TNI-Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Lingk. Barukku, Kel. Batu, Kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap. (08/05/23) siang.

Kegiatan baksos dilaksanakan usai pelaksanaan shalat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama Personil TNI dari Koramil 1420-05 Dua Pitue, yang di pimpin oleh Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur. SH di dampingi Danposmil Pitu Riase SERMA Rusdi dengan melibatkan Personil Polsek dan Koramil 1420-05 Dua Pitue.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek IPDA Mangopo Mansyur. SH mengatakan, “Kegiatan shalat dzuhur berjamaah, makan siang dan bakti sosial pemberian sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan wujud kolaborasi dan kebersamaan TNI-Polri khususnya di Kec. Pitu Riase dan Kab. Sidrap pada umumnya. ” Ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri di tengah maraknya Isu yang beredar di media TV maupun media sosial antara TNI-Polri dan juga untuk meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com