Sebaran.katasulsel.com SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H/2023 M, di halaman Mapolres Sidrap, pada Jumat (21/4/2023). Malam

Apel diikuti seluruh personel Polres Sidrap yang terlibat dalam pengamanan malam takbiran dan salat Idul Fitri serta personil Pos pengamanan Operasi Ketupat Lipu 2023.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan, apel ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Lipu tahun 2023.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan malam takbiran Idul Fitri 1444 H/2023 M,” kata AKBP Erwin.

Dirinya mengajak para personel untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis, dan penuh rasa tanggung jawab.

“Serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas,” pinta AKBP Erwin

Terkait kegiatan takbir keliling, pihaknya juga mengimbau para peserta agar tetap mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Hal ini demi menjaga amannya situasi baik dari hal Harkamtibmas maupun Harkamseltibcar Lantas di Kota Sidrap pada malam takbiran,” pungkas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com